Jumat, 18 Juni 2010

PEMANDIAN AIR PANAS GUCI.............OLH CITRA



NAMA : CITRA PUJI ERMIYANTI

TTL : Tegal, 8 September 1989

MOTTO : Semoga sukses…..

PEMANDIAN AIR PANAS GUCI

Objek Wisata Guci merupakan tempat wisata yang paling menyenangkan, dengan adanya air panas yang terkenal dengan pancuran 13, ditambah lagi ada air terjun, udaranya sejuk, disertai panorama pemandangan menjadi tampak bagus dan indah.

Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas guci seperti cemilan,aksesoris sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang .

Dulu kata penduduk setempat, air panas tersebut dipercaya dapat menyembuhkan penyakit seperti gatal-gatal, badan pegal-pegal dan lain-lain….. kepercayaan tersebut sampai sekarang juga masih berkembang di sana.Karena airnya yang berkasiat untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kulit karena airnya yang berasal dari gunung yang terbesar di jawa tengah yaitu gunung selamet yang berarti selamat dari segala macam marabahaya…..

Selama ini guci memang sudah terkenal dengan pemandianya yang hangat,banyak warga sekitar memanfaatkan pemandianya untuk menghangatkan badan yang lelah karena sudah bekerja seharian penuh………

Mungkin bagi para wisatawan yang belum sempat berkunjung kesana sekali berkunjung pasti ketagihan…,gak percaya coba saja berkunjung kesanaaaaaaa.

OBJEK WISATA GUCI MEMANG PATUT DI BANGGAKAN………..

PEMANDANGAN DAN SEGALA KEINDAHAN BERADA DI SINI!!!!!!!!!!!




EDITOR : ISNAENI RIZQI KHALALIAH


PANCURAN 13 AIR PANAS


Objek wisata guci salah satu wisata yang pling terkenal di Jawa Tengah dengan pemandian air panasnya yaitu pancuran 13,diwarnai dengan pemandangan yang sangat sejuk dan menyenangkan untuk berlibur bersama teman-teman,keluarga, dan pacar sambil mandi air panas.

Pemandian air panas 13 bisa juga untuk menyembuhkan gatal-gatal(bagi orang-orang daerah objek wisata). Karena air panas yang asli dari kaki gunung slamet.

Berkunjunglah ke objek pemandian air panas guci jangan sampai ketinggalan,pasti kalian penasaran dhongggggggggggggg.

pokoknya dijamin kalian puas bersenang-senang di sana.

BURUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN






Tidak ada komentar:

Posting Komentar