Senin, 21 Juni 2010

TAMAN STRAWBERY



Udara begitu dingin, hujan membasahi bumi, bersama teman-teman kami berjalan, melihat pemandangan yang begitu indah, tumbuhan yang berwarna hijau. kami berjalan menuju taman strawbery, tidak jauh dari lokasi temppat pemandian guci. meskipun hujan tidak membuat kami berhenti.
tidak hanya strobery saja, tetapi ada berbagai oleh-oleh khas Guci, tempat beristirahat, dan juga rumah makan, disana terdapat menu yang spesial seperti gurame bakar, sop jamur, dan banyak lainnya,tempat beribadah, apapun juga ada.
dikelilingi tumbuhan padi membuat alam semakin asri. kami menghabiskan sore itu dengan penuh senang. di kebun strobery kita juga bisa langsung petik sendiri. jadi kita bisa mengetahui bagaimana cara menanam benih, memetik buah stobery smua itu menjadi pengalaman tersendiri bagi saya.

( Maelina arum, UPS Tegal )


EDITOR : YULYARTO
TAMAN STAWBERY
Tidak jauh dari lokasi wisata pemandian guci terdapat taman strawbery, disana kita bisa mengetahui bagaimana cara menanam dan memetik buah strawbery. dan juga disediakan berbagi menu makanan seperti, sop jamur, sate kelinci, ikan gurame bakar, dll.
Strtawbery juga bisa dibuat minuman diantaranya, sirup, jus, dan berbagai macam minuman lainnya, pas banget untuk menu makanan didaerah dingin. Apalagi buat party.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar