Jumat, 18 Juni 2010

CAMILAN KHAS DAERAH PEGUNUNGAN NAN LEGIT






CAMILAN KHAS DAERAH PEGUNUNGAN YANG LEGIT………

OLEH : NUR LISRTIYANA

NPM : 1507500791

TTL : 13 JUNI 1989

MOTTO : Hidup Hanya sementara jangan sia-siakan hidup ini OK!!!!.............

MAHASISWA UPS (UNIVERSITAS PANCASAKTI )TEGAL

Objek Wisata Guci terkenal dengan pemandian air panasnya yang banyak diburu oleh para wisatawan local maupun asing.Selain terkenal dengan pemandianya saja tetapi pemandanganya yang sangat indah,orang-orangnya yang sangat ramah dan menyenangkan.Oy…tidak perlu khawatir bagi para pengunjung yang jauh dengan tempat tinggalnya di sana juga banyak Villa berderetan,……….

Bagi para pengunjung yang sudah pernah kesana pasti merasa ketagihan dengan camilanya yang sangat manis orang biasa menyebutnya dengan manisan dan cermai.

Karena harganya yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp20.000,itu juga masih bisa ditawar lagi.Harga yang lumayan mahal tetapi dapat membayar rasa lelah yang kita rasakan karena dapat digantikan oleh pemandanganya yang sejuk…

Bagi para pengunjung yang datang kesana tidak perlu khawatir untuk mendapatkan camilan yang legit tersebut karena banyak para pedagang disana….Bagi para wisatawan yang suka berpergian ketempat-tempat wisata ayo…kunjungi wisata Guci segera pasti ketagihan terusssssss………..

Pemandangan yang indah dan sejuk juga makanan yang enak tempatnya juga luas loh……………


EDITOR : EKO BUDI PURWOSASMITO

OLEH-OLEH KHAS GUCI

Tempat lokasi pariwisata pasti menyediakan oleh-oleh, guci merupakan tempat pariwisata di daerah Kabupaten Tegal. Yang mempunyai jenis makan khas, diantaranya manisan pepaya,wortel, manisan cermai, slada, siyem, straubery, dan masih banyak yang lainnya.

Makanan ringan pun ada seperti logam jae, opak singkong, rengginang singkong, dll.

pokoknya makanan khas guci murah meriah, sehat, dan pastinya enak dhong.

CEPETAN BELI NANTI NGGA KEBAGIAN...............................................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar